Syarat dan Ketentuan

Persyaratan Kerjasama untuk menjadi mitra Akses+ :

Untuk Perorangan
1. Fotokopi KTP (3 lembar)
2. Fotokopi Kartu Keluarga (3 lembar)

Untuk instansi Koperasi, BPR, CV dll.
1. Akta pendirian sesuai dengan UU perkoperasian.
2. Pengesahan Menteri Koperasi
3. Surat izin dari instansi yang berwenang
4. Perubahan susunan pengurus (RUPS)
5. Fotokopi KTP Pengurus
6. NPWP / TDP
7. Cap koperasi.

Ketentuan:

  1. Untuk Mesin EDC calon mitra wajib Membayar harga sewa Rp 4.500.000,- selama 3 tahun di bayar dimuka. Tahun keempat sewa di bayar per bulan Rp 125.000.-
  2. Untuk INTERNET BANKING calon mitra wajib Membayar biaya pendaftaran kemitraan sebesar Rp 610.000,- (Masa berlaku User ID untuk selama-lamanya).
  3. Perihal pembatalan sewa uang yang akan dikembalikan kepada merchant.
  • Tahun ke-1 : 50% dari 2 X harga sewa pertahun
  • Tahun ke-2 : 50 % dari 1 X harga sewa pertahun
  • Tahun ke-3 : 0

Catatan :

  • Untuk Mitra yg memakai mesin EDC apabila bulan pertama dan kedua  transaksi tidak mencapai 50 transaksi tidak dikenakan biaya administrasi, tetapi pada bulan ketiga dan seterusnya apabila tidak mencapai 50 transaksi maka akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 50.000,-
  • Ketentuan 50 transaksi ini tidak berlaku untuk Mitra INTERNET BANKING (IB)
  • Perihal pembatalan sewa berlaku semenjak mitra usaha menandatangani berkas perjanjian.